Rabu, 27 Januari 2016

Menambah Inventaris Meja Potong Kain 27012016

Alhamdulillah di bulan Januari 2016 ini Gading Kaos menambah inventaris peralatan usaha berupa meja untuk potong kain. Meja berukuran sekitar 144 cm x 122 cm dengan papan meja berupa multiplek dengan ketebalan 18 mm, kaki meja terbuat dari kayu jati yang dibuatkan oleh Ayah mertua.

Sebelumnya kegiatan potong kain dikerjakan dengan beralaskan lantai dengan peralatan seadanya. Nah, memotong beralaskan lantai memang ada beberapa kendala seperti dinginnya lantai saat memotong kain di malam hari, atau kadangkala mesin potong berbelok saat digunakan karena kurang ratanya lantai seperti pada sambungan atar keramik.

Dokumentasi tahun 2015
Nah, kini dengan adanya meja potong kain kami berharap dapat lebih produktif dengan semakin cepatnya proses potong kain, serta semakin meningkatnya kualitas kaos dikarenakan potongan yang halus :)

Berikut beberapa dokumentasi yang dapat kami sertakan...

Meja potong kain baru
Istri lgi potong kain dan anak bermain
Hatta dan mainannya
Hatta dan karya nya :D
Saya lagi potong kain
Demikian sedikit liputan Gading Kaos, kami berharap dapat terus maju dan berkembang dan semoga kelak dapat menjadi perusahaan ternama di Klaten khususnya dan di Indonesia pada umumnya. Terima kasih.

Klaten, 27 Januari 2016
Bambang Santoso


0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com