Jumat, 23 Oktober 2015

Hari Minggu adalah Waktu "Bekerja" Bersama Keluarga

Hari Minggu atau Ahad sering kali menjadi hari yang sangat menyenangkan, bisa berkumpul dengan keluarga dan melakukan aktifitas bersama. Seperti pada judul di atas, Hari Minggu adalah waktu buat keluarga, dapat diisi dengan acara keluarga seperti liburan, berkunjung ke rumah orang tua, dan lain sebagainya.

Hari Minggu kemarin, tepatnya tanggal 18 Oktober 2015 kami isi dengan bekerja di rumah bersama keluarga, hal yang menyenangkan tidak harus berupa libiran kan? hehee... melakukan aktifitas bahkan kerja jika dikerjakan dengan senang hati tentu menjadi hal yang menggembirakan...


Yup, hari libur kali ini istri membantu potong kain untuk produksi kaos pesanan yang segera diambil, sedangkan saya menyiapkan setting screen sablon untuk dapat segera digunakan untuk menyablon kaos di hari Senin esok di worksop sablon kami Gading Kaos (GK) Klaten. Nah, kebetulan anak kami Hatta juga ikut aktif "mengganggu" ehhh... membantu Ayahnya yang sedang membenahi screen sablon, hehehee..... Alhamdulillah walaupun hari libur kami masih tetap bisa bekerja dan berkumpul bersama keluarga :)

Hatta lg bantu Ayah... bantuin apa ya?

Bekerja bersama tim, hehehe..

Alhamdulillah, screen sablon siap digunakan...

Semoga kami selalu menjadi tim yang hebat, aaamiiinnn....

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com