Kamis, 27 Agustus 2015

Baju Pesanan Dicorat-coret sama Hatta...

Hari Sabtu 22 Agustus 2015 Alhamdulillah mengerjakan kaos sampai malam, ceritanya beberapa kaos sudah jadi . Dan ada sekitar 8 jas pesanan orang penting (maaf tidak bisa disebutkan namanya, hehee....), ke 8 jas tersebut rencananya mau dipakai tgl 24 Agustus 2015, nah, di tanggal 22 malamnya saya beserta Isteri masih mengerjakan untuk penempelan gambar pada jas dengan menggunakan bahan poliflex.

Singkat cerita jas sudah jadi kemudian sama istri masing-masing dibentangkan pada kursi untuk selanjutnya dilakukan pengemasan.
Berniat istirahat sebentar, ternyata Hatta anak saya maen di sekitar kursi tempat meletakkan jas tersebut, dan........... anak saya mengapresiasikan bakat seninya menggunakan spidol snowman, dicoret-coretnya salah satu jas pesanan tersebut.........

Beberapa saat Indri (keponakan) memberitahukan adanya coret-tan pada salah satu jas, DUARRRRRRRRRRRRRRRRR................... saya yang tahu itu sekejap merasa antara marah dan bingung. WADUHHH GIMANAAA INI????

Ini corat-coretannya...

Hatta dengan karya seninya

Dengan menahan emosi saya berusaha tidak memarahi anak saya Hatta, lha wong masih kecil... Saya tahu benar dia belum paham betapa pentingnya jas tersebut, padahal 2 hari lagi mau dipakai...
Saya gendond dia tanpa memarahi, tapi memberitahu kl yang dilakukannya salah, Hatta nampaknya merasa bersalah lalu menangis, hehehee..... tp cuma sebentar nangisnya, meudian diajak sama eyang Kakung dan Eyang Putrinya...

Lalu saya bersama istri dan keponakan saya Indri berusaha bagaimana agar coretan-coretan tersebut bisa hilang, tp apa data spidol snowman ukuran besar terlalu kuat menempel di jas tersebut, lha jas warna putih gitu....

Istri kemudian membeli pembersih noda, akan tetapi hanya mengaburkan saja...

Yahhhh...... kami siap menerima konsekuensi dari pelanggan nantinya misalkan ada komplain, untuk produksi lagi jelas-jelas waktunya sudah sanget mepet, beli bahan besoknya hari minggu toko pada tutup... Ya apa daya lah, pasrah sama yang di atas... berdo'a semuanya lancarrrrrrrrrrrr :)

Hatta mah gini orangnya :)

Mau ngirim kaosnya pakai mobil punya Kakung

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com