Minggu, 05 Juli 2015

Potong Kain Bersama Istri Itu Sesuatu...

Bulan Ramadhan tahun ini 2015 Alhamdulillah pesanan berdatangan yang kebanyakan pemesan minta diseleseikan sebelum lebaran karena akan segera dibagikan untuk keperluan kegiatan dan lain-lain. Nah untuk dapat menyeleseikan pesanan kaos tepat waktu mesti pinter-pinter bagi waktu dari potong kain kaos, sablon, hingga penjahitan.

Kebetulan bulan puasa proses potong kaos bisa dimulai pagi-pagi karena waktu sahur sudah harus bangun untuk sahur dilanjutkan sholat subuh dan diteruskan potong kain. Proses potong kain memang Istri lebih berperan, walaupun ia sebagai seorang karyawati dan juga ibu rumah tangga yang baik tetap mau bekerja keras bersama-sama membangun Gading Kaos sebagai produsen kaos yang terpercaya, hehehee...

Potong kain kaos secara manual
Saya bersama istri 
Saya bersama istri biasa melakukan proses potong kain di malam hari dan atau di pagi hari, ya walau masih dengan peralatan sederhana beralaskan lantai dan dengan alat potong kain berupa gunting kami seleseikan pekerjaan potong kain sedikit demi sedikit. Setiap kain kami potong dengan seksama untuk mendapatkan hasil yang baik dan rapi.

Selesi potong kain di pagi hari biasanya Istri melanjutkan dengan kegiatan ibu rumah tangga seperti mencuci, memesak dll. Sedangkan saya sendiri membantu bersih-bersih rumah seperti menyapu, menguras bak mandi dll. Kemudian memandikan anak kami Hatta dikerjakan bergantian siapa yang lebih longgar waktunya baik saya atau istri saya.

Setelah itu masing-masing bersiap untuk melakukan aktivitas masing-masing, saya mengerjakan tugas-tugas di Gading Kaos seperti sablon kaos, desain, pisah warna, melayani tamu/ pemesan, belanja bahan seperti kain, bahan sablon dan lain sebagainya, Istri jam 8 pagi bekerja sebagai karyawati di sebuah lembaga keuangan di Klaten, dan anak kami Hatta ikut mbah Uty.

Istri bersiap berangkat kerja
Foto keluarga dulu, jepretttt!
Istri dengan motor kesayangannya, hihihiii
Memiliki sebuah usaha memang harus dapat membagi waktu dengan baik, bekerjasama dengan baik dan menejemen yang baik. Alhamdulillah saya mempunyai istri yang mau berjuang bersama mencari rejeki yang halal dan barikah. Insha Allah...

Semoga Gading Kaos menjadi salah satu perusahaan produsen kaos terpercaya di Indonesia. Aaamiiin...

Demikian tulisan kali ini sebagai dokumentasi Gading Kaos dan semoga menjadikan inspirasi bagi pembaca sekalian :)

Oleh:
Bambang Santoso, ST.

0 komentar:

Posting Komentar

Design by Fabthemes | Blogger Template by NewBloggerThemes.com